Senin, 25 Juli 2011

KACAU

        ckckckc, saya merasa sekarang management waktu saya sangat kacau. kacauuu sangat. tugas-tugas saya terbengkalai, jadwal tidur yang berantakan, sakit kepala yang akhir-akhir ini sering banget kambuh lagi, dan waktu makan yang tidak menentu. kacau sekali kan.
        huufff, rasanya sekarang ini saya begitu malas untuk mengerjakan semuanya. saya ingin menghabiskan waktu banyak untuk istirahat tapi tetap saja hati dan pikiran saya tidak mau bekerja sama dengan keinginan saya. pikiran saya sudah jauh terbang melayang kerumah, hati saya sudah merasa sangat rindu dengan orang tua dan rumah.
        ingin sekali rasanya melaksanakan ibadah di bulan puasa tahun ini bersama dengan kedua orang tua, tapi apalah daya...tidak mungkin saya menyia-nyiakan SP yang telah saya ambil saat ini. selain rugi dengan uang yang telah dikeluarkan untuk SP ini, saya juga merasa rugi mendapatkan ilmu setengah-setengah. rasanya tidak tuntas dan tidak rela..
       
        entah bagaimana cara mengembalikan semangat saya untuk kembali mengatur management waktu saya yang berantakan ini. deadline tugas yang seharusnya sudah harus saya selesaikan, tapi hingga saat ini hanya setengah nya yang baru selesai saya kerjakan. pikian saya bercabang. sulit fokus. mungkin pengaruh keinginan.
        tapi saya rasa semua itu kembali pada diri saya sendiri. untuk memulai kembali semua yang telah di rencanakan dan harus di selelsaikan harus mulai dari diri saya sendiri. mulai untuk menumbuhkan kembali semangat dan niat untuk mengerjakan semua nya dengan tepat dan cepat. mudah-mudahan dalam waktu dekat ini niat itu kembali..hehehe.

4 komentar:

  1. Semoga kekacauannnya lekas ilang...
    Salam kenal ya....

    BalasHapus
  2. makasih.. :)

    salam kenal juga..

    BalasHapus
  3. semangat ya opio. terus berusaha utk semngat. hihiii :D

    BalasHapus
  4. wahhh ,, udah lama ya umur postingan ini #ngenes
    ditunggu lo cerita baru nya kakak.. :D

    BalasHapus

terima kasih udah mampir.. ^^
mau tinggalkan pesan, kasih komentar, kritik atau saran, dipersilahkan...