Selasa, 28 Juni 2011

MASALAH - DON'T GIVE UP

Akhir-akhir ini sudah jarang menulis di blog, merasa bersalah sih sebenarnya... Tapi memang keadaan yang belum memungkinkan. Maaf banget..

Ujian di kampus sudah dua minggu ini dilewati. Rasanya sedikit lebih plong. Tapi tetap saja ada yang menyesak. Masalah silih datang berganti, belum selesai yang satu, lha yang satu lagi datang. Semua datang bertubi-tubi.

Dan akhir nya memaksaku untuk kembali merasakan sakit yang selalu ku hindari. Sesak yang mengganggu di hati dan kepala yang serasa mau pecah.

Tidak ada tempat untuk bercerita. Bahkan bercerita pada laptop sendiri pun rasanya aku tidak sanggup, karena yang bisa membuatku lega saat ini adalah bercerita pada seseorang. Yang dapat mendengarkanku dan memberi masukan.

Tapi aku tidak menemukan orang tersebut. dan akhirnya aku meilih untuk memendamnya sendiri. Tapi ternyata keputusan ku salah. Aku malah merasa lelah sendiri. Terpuruk dalam dan mencoba bangkit berjuang sendiri.

Dan Alhamdulillah ternyata masih banyak yang sayang padaku. Mereka bersedia mengulurkan tangannya untuk membantuku berdiri.

Mama, terima kasih karena selama ini selalu menjadi penyemangatku. Selalu bersedia mendengarkan keluh kesah anakmu ini. Selalu ada di saat-saat yang paling aku butuhkan. Selalu bisa membangkitkan semangat yang kadang mulai redup. Selalu menjadi motivasi terbesarku. Dan selalu memberikan doa untukku. Terima kasih banyak mama... Love U so much... ^^

Papa, yang walaupun jarang mengatakan padaku bahwa betapa sayangnya ia padaku, tapi aku tau sayangnya padaku berlimpah ruah. Doa nya padaku tak pernah putus. Dan beliau adalah motivasi terbesarku untuk maju, sama seperti mama. Terima kasih papa.. Love U so much.. ^^

Abang-abangku, yang selalu memberikan dukungan dan semangatnya padaku. Don't Give up. Yuo can do it. Right brother, I can do it. Thank you so much. Luv u.. ^^

Nia, terima kasih untuk semua semangat yang kamu berikan buat aku.. sahabat yang aku rasa bisa mengerti aku saat ini. Maaf aku sering membuatmu terpaksa mendengarkan cerita-cerita ku yang mungkin kamu sendiri punya masalah lain. Tapi kamu tetap bersedia mendengarkan keluhanku. Terima kasih banyak... ^^

Kak Ayu, orang yang akhir-akhir ini melihatku muram dan mulai mengulurkan tangan untuk mengembalikan senyumku itu. Terima Kasih kakak, untuk semua nasehatmu dan masukanmu. ^^

Bang Edo, terima kasih telah menyadarkanku dengan berkata "hidup itu tidak lepas dari masalah dek.. selama kita hidup kita akan tetap menghadapi berbagai masalah. Tapi tidak ada masalah yang tidak dapat kita selesaikan. Berbagilah...". Terima kasih banyak bang... ^^

Koko, yang walau pun saat ini sedang sibuk dan mungkin tidak tau maslah apa yang aku hadapi, tapi mengingat kata-kata nya yang "We should not stoping living because our heart is torn apart. Langit juga, mau badai gimana pun, besoknya pasti terang lagi". Kata-kata itu sangat mengingatkanku, bahwa masalah itu tidak akan menghentikan kita untuk hiduup lebih baik. terima kasih ko... ^^

Dan Terima kasih banyak kepada orang-orang yangs selama ini membantu untuk menguatkan saya. Terima kasih juga kepada orang-orang selama ini mengenalkan saya pada semangat jangan menyerah, dan semangat menghadapi masalah. Terima kasih tak terkira kepada Allah yang memberikan saya ujian berupa masalah-masalah yang saya jadikan cobaan untuk tetap bertahan dan menjadi KUAT. Thank you Allah.. ^^

Hidup memang tidak pernah berhenti tanpa adanya masalah, tinggal bagaimana cara kita menghadapinya dan menjadikan nya sebagai proses pendewasaan diri. karena dari mendapatkan masalah lah kita belajar arti dari kehidupan.

semoga kedepannya saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan mampu menyikapi diri dalam menghadapi maslah. amin... ^_^

2 komentar:

  1. Opie....
    You must thanked God first...
    Remember...
    He is the one who gives you life..

    Keep Fighting Friend !!!
    :)

    BalasHapus
  2. hahah, astagfirullah...iya ai...
    i'm so sorry Allah..
    thank you for all that you hast given to me..
    thanks for reminding me ai... :)

    BalasHapus

terima kasih udah mampir.. ^^
mau tinggalkan pesan, kasih komentar, kritik atau saran, dipersilahkan...